Cara Mendatangkan Energi Chi

Energi Chi

Energi Chi

Cara Mendatangkan Energi Chi

Dalam diri manusia, energy Chi merupakan suatu energi yang misterius yang memberikan kekuatan dan vitalitas pada manusia atau bisa juga diartikan sebagai hawa/nafas yang ikut beredar, mengikuti peredaran aliran darah di tubuh kita.

Energy Chi ini bisa dilatih melalui suatu latihan meditasi pernafasan yang baik, benar, tepat dan teratur.

Pengolahan energy Chi dalam tubuh yang terlatih dengan baik dapat menghasilkan kekuatan/energi luar biasa dengan daya mujizat multiguna, mulai dari kebugaran fisik, kesehatan, getaran kharismatik sampai kepada tahap pencapaian intuisi kesupranaturalan seseorang. Tapi sebaliknya jika pengolahan salah ini malah jadi berbahaya dapat membuat terjadinya gangguan keseimbangan jiwa.

Energi chi bekerja seperti proses dua arah. Pikiran Anda mempengaruhi energi chi Anda, dan energi chi Anda mempengaruhi cara Anda berpikir. Jadi, lingkungan Anda akan mempengaruhi cara Anda berpikir dan merasa. Misalnya banyak orang merasakan manfaat dari berpikir positif dan sebagian mengklaim telah sembuh dari penyakit serius karena berpikir positif. Atau orang bisa sembuh dengan pindah ke lokasi baru, datang ke spa, atau lokasi yang mempunyai sarana penyembuhan merupakan cara yang sudah menjadi tradisi. Dengan pindah dari satu rumah ke rumah lain, dari satu kota ke kota lain, atau dari negara satu ke negara lain, Anda mendapatkan kesempatan untuk mengubah energi chi. Dengan cara itu, maka cara Anda berpikir dan merasa juga berubah.

Kalau energi chi di tempat Anda tinggal sesuai dengan chi yang Anda butuhkan untuk kebahagiaan, berarti ia mempunyai pengaruh positif dalam hidup Anda. Berbeda sebaliknya jika rumah Anda berdampak buruk terhadap Anda dan energi chi di beberapa tempat dapat berpengaruh negatif terhadap diri Anda. Banyak faktor yang mempengaruhi energi chi yang datang ke tubuh Anda, seperti makanan, cuaca, dan orang yang tinggal dengan Anda. Di dalam istilah feng shui, pengaruh utama adalah energi chi dari lingkungan. Itu mencakup rumah, lokasi kerja, dan lanskap di sekeliling.

Mendatangkan energi positif di kamar tidur adalah hal yang penting. Apalagi, kamar merupakan salah satu unsur pokok rumah. Chi positif di tempat tidur dapat memberikan kebahagiaan bagi pemilik rumah. Chi positif di kamar tidur utama dapat menangkal energi pengganggu yang dapat mendatangkan masalah pada hubungan pernikahan.

Jika chi kamar tidur bagus pada nasib baik, Anda akan mendapatkan hubungan yang bahagia. Kesehatan tidak akan terusik dan tidak ada perceraian. Oleh sebab itu, memang penting untuk mengusahakan Feng Shui kamar tidur yang baik.

Untuk memulainya, periksa bentuk kamar tidur Anda. Bentuk kamar yang baik adalah persegi. Jika bentuknya tidak teratur, gunakan unsur dekorasi warna dan perabot untuk mendapatkan efek keseimbangan. Ingat, keseimbangan dan simetri merupakan aturan dasar Feng Shui kamar tidur.

Jika ada kamar mandi di kamar, jangan sampai menciptakan kamar tidur dengan bentuk L. Kamar mandi di kamar tidur berbentuk L merupakan penyebab masalah. Jika kamar mandi berada di sudut ruang yang berhubungan dengan arah baik Anda, ini akan menyebabkan rasa tertekan. Sudut juga dapat menciptakan panah beracun ke tempat tidur.

Untuk menyiasatinya, Anda dapat mengacaukannya dengan chi pembunuh dari sudut tersebut. Caranya, menutupi sudut itu dengan lemari atau tirai. Jangan menggunakan tanaman di kamar. Tanaman terlalu berenergi.

Hindari tembok kamar tidur yang retak. Keretakan tembok tidak mampu menampung energi Qi dengan baik. Hal ini memberikan kesan hubungan yang mulai pecah. Solusinya tentu adalah dengan menambal tembok yang retak tersebut.

Hindari pintu kamar yang membuka ke arah tempat tidur atau posisi kaki Anda saat tidur segaris lurus dengan pintu. Hal ini tidak boleh karena ketika energi Qi masuk dari luar akan bertabrakan dengan tempat tidur. Ini akan mengganggu kenyamanan saat tidur. Maka, posisikan tempat tidur agar tidak segaris lurus dengan pintu kamar.

Tempat tidur adalah unsur vital untuk Feng Shui kamar tidur. Tempat tidur harus memiliki pendukung supaya Anda dapat beristirahat dengan baik. Tempat tidur sebaiknya bersandar di tembok. Jika tidak, hal ini akan membuat Anda tidur merasa lelah walaupun sudah tidur lama.

Cermin yang menghadap tempat tidur dipercaya dapat mendatangkan masalah kesehatan. Ini karena cermin memantulkan cahaya. Cahaya sendiri merupakan perpindahan energi. Cahaya dapat mempengaruhi medan energi orang saat tidur. Hasilnya, Anda tidak bisa beristirahat dengan nyenyak. Lama-lama tubuh akan lelah dan lebih mudah terserang penyakit.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Cara Merawat. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie