Cara Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Cara Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Aktivitas siang hari mengharuskan Anda untuk mengaplikasikan moisturizer dan sun block yang berguna untuk melindungi kulit. Saat malam hari, giliran produk kecantikan Anda yang bekerja maksimal menyerap berbagai nutrisi penting untuk memperbaiki dan mengembalikan elastisitas kulit Anda. Berikut 10 langkah mudah rutinitas yang perlu dilakukan sebelum tidur:

1. Pakai scrub untuk mengikis sel-sel kulit mati
Pemakaian scrub di malam hari bertujuan agar kulit yang baru saja terkikis, tidak langsung terkena sinar matahari.

2. Pakai conditioner rambut
Pemakaian hair dryer dan hair spraybisa membuat stress. Untuk itu, setelah keramas pakailah conditioner rambut untuk melembutkan dan merawat rambut Anda.

3. Oleskan lotion ke seluruh tubuh
Pilih body lotion yang mengandung banyak moisturizer sehingga kekenyalan dan elastisitas kulit yang siang tadi terpapar matahari bisa diperbaiki.

4. Jari jemari cantik
Tidak lupa, oleskan krim khusus untuk kuku yang bisa menutrisi kuku dan menstimulasi pertumbuhannya. Niscaya kuku Anda akan cantik, tidak mudah patah, rapuh dan kering.

5. Bibir sensitif
Bibir merupakan bagian tubuh yang lembut dan sensitif apalagi terhadap paparan sinar matahari. Oleskan moisturizerpada bibir Anda untuk kelembaban kulit lembut Anda semalaman.

6. Jaga keindahan mata
Kulit sekitar mata sangat rentan terhadap timbulnya garis halus yang disebabkan oleh paparan radikal bebas, sinar matahari dan penuaan. Jagalah keindahan kulit seputar mata dengan krim yang dapat melembabkan dan membantu mencegah dan menyamarkan garis-garis halus

7. Atasi bau mulut
Malam hari, produksi air liur menurun sehingga bakteri mulai terbentuk di mulut dan menyebabkan bau mulut di pagi hari. Berkumurlah dengan mouth wash, kuman dan bakteri akan terbunuh dan napas Anda lebih segar esok pagi.

8. Atasi kulit kering dan pecah-pecah
Jangan lupa oleskan lotion pelembab tumit, lutut dan kutikula kaki selepas mandi, menjelang tidur malam. Pilih yang beraroma lembut sehingga Anda semakin nyaman dan rilex.

9. Night cream andalan
Jangan lupa aplikasikan night cream Anda pada wajah, ini berguna untuk regenerasi sel kulit Anda, menjaga kekenyalannya dan menghidrasi sel kulit wajah agar tetap kenyal dan kencang.

10. Tidur nyenyak dengan aromatheraphy
Keharuman khas aromatheraphydapat menenangkan perasaan Anda. Pilihlah aroma chamomile untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak atau aroma vanilla yang bisa membantu menenangkan gelombang stimulasi otak.

manfaat semut jepang untuk pleci

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Cara Merawat. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie