Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1

Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 10.1

Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar berita cukup gencar bahwa Apple mengajukan tuntutan terhadap Samsung karena merasa desain mereka ditiru saat Samsung menciptakan serial Galaxy. Saat ini, Samsung sangat berhati-hati dan benarbenar berusaha menghindari hal-hal semacam itu – khususnya dalam desain produk mereka.

Hasil dari upaya mereka itu terlihat jelas dalam desain Samsung Galaxy Note 10.1. Galaxy Note yang awal memiliki ukuran yang aneh: 5“, atau 12,7 cm, kombinasi antara tablet dan smartphone – lengkap dengan stylus-nya. Kali ini Samsung berharap Dewi Fortuna akan berada di pihak mereka lagi dan memberikan keuntungan ganda sesuai dengan produk mereka yang berukuran dua kali lebih besar: 10“, atau 25,4 cm – Galaxy Note 10.1. Apa saja fiturnya?

Peel Smart Remote

Peel, aplikasi Android khusus untuk Galaxy Tab, akan mengubah tablet Anda menjadi universal remote control. Bahkan, dengan Peel, Anda tidak lagi perlu menggulir saluran demi saluran untuk menemukan acara yang ingin Anda saksikan. Ditambah lagi, Anda pun bisa menggunakan Peel sebagai remote control untuk DVD player dan perangkat home entertainment lainnya.

Multiscreen

Dengan Galaxy Note 10.1 Anda bisa membuka dua aplikasi sekaligus dan menampilkannya secara bersebelahan di layar. Anda bisa membuka sebuah laman web dan Note secara bersebelahan lalu copy dan paste (atau menyeret) material dari web ke SNote, demikian pula sebaliknya. Anda bisa memutar video dan membuka word processor bersebelahan, mencoba memperoleh informasi dari video itu untuk mengerjakan dokumen yang tengah Anda hadapi. Masih ada lagi. Dengan teknologi pop-up play, Anda bisa menyaksikan video sambil mengerjakan sesuatu yang lain di perangkat ini. Saat melakukan multitasking ini, jendela video secara bersaman, akan diperkecil hingga ukuran pratinjaunya (thumbnail) saja. Anda cukup mengeklik/mengetuk video itu kapanpun Anda ingin menyaksikannya di layar penuh.

SNote

Kali ini SNote hadir dilengkapi tujuh template yang ekspresif, antara lain: template note, idea note, meeting note, magazine diary, recipe, dan travel. Dengan demikian, Anda pun dapat menuangkan ide-ide kreatif Anda dengan cara yang asyik, penuh gaya, dan penuh warna.

Shape Match

Anda tidak perlu ragu lagi gambar atau sketsa Anda tidak rapi saat harus dimasukkan ke dalam sebuah dokumen. Shape Match akan mengoreksi lekukan-lekukan dalam sketsa tangan Anda menjadi garisgaris lurus yang rapi.

Formula Match

Inilah fitur yang akan membantu Anda mengenali rumus yang diinputkan dalam bentuk tulisan tangan dan menampilkan rumus itu dalam bentuk huruf cetak nan detail.

Adobe Photoshop Touch

Dengan fitur ini, Anda kini bisa membuat gambar multi layer yang mempesona serta menerapkan efek professional yang mengagumkan. Anda pun dapat memposting hasil editan Anda ke jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

Allshare Play & Cast

Dengan fitur ini, Anda bisa berbagi pengalaman dan multi media bersama-sama, di manapun Anda berada, hanya dengan menghubungkan Galaxy Note 10.1 Anda ke semua perangkat lain yang juga mendukung teknologi ini.

SPlanner

Inilah fitur yang akan membantu Anda mengelola jadwal. Selain itu dengan SPlanner, Anda bisa melakukan sinkronisasi dengan akun Samsung dan menambahkan memo yang sudah dibuat di SNote.

HSPA+ 21 & Wi-Fi Channel Bonding

Dengan HSDPA+ tiga kali lebih cepat dari HSDPA 7,2 Mbps sebelumnya, Anda bisa menikmati multimedia dan semua berkas lainnya tanpa jeda, dengan pengaliran yang lebih cepat, dalam sekejap. Wi-Fi Channel Bonding juga meningkatkan kecepatan transmisi data nirkabel hingga dua kali lipat menggunakan dua aliran yang digabung menjadi satu.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Cara Merawat. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie