Menghilangkan Lemak di Tubuh

Lemak di Perut

Lemak di Perut

Menghilangkan Lemak di Tubuh

Tampil cantik dan sempurna adalah dambaan setiap wanita. Untuk tampil cantik dan sempurna salah satunya adalah dengan tubuh langsing dan bebas lemak. Dengan adanya lemak di tubuh seperti lengan, perut, paha dan yang lainnya tentu bagi beberapa wanita akan membuat kurangnya percaya diri.

Bagi sebagian wanita untuk mengatasi lemak ditubuh akan melakukan yang kurang alami seperti sedot lemak di klinik – klinik kecantikan. Melakukan sedot lemak selain kurang alami tentu saja menghabiskan uang, karena dilakukan tidak bisa hanya sekali. Sedot lemak harus dilakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menghilangkan lemak ditubuh disarankan melakukan dengan cara yang lebih alami seperti diet sehat dan olahraga teratur. Anda perlu memiliki kedisplinan dalam menjalankan pola makan dan gaya hidup sehat jika ingin hasilnya bertahan lama. Berikut tips cara menghilangkan lemak ditubuh berdasarkan saran dari seorang ahli gizi Prof. Dr. Hardiansyah, MS.

Kurangi lah Asupan Karbohidrat

Bijaklah dalam mengonsumsi karbohidrat jika ingin menghilangkan lemak di tubuh. Perlu diketahui bahwa tanpa disadari banyak makanan mempunyai karbohidrat yang tinggi. Seperti nasi putih, roti putih, mi ayam, bubur ayam, lontong sayur bahkan keripik kentang mempunyai karbohidrat yang tinggi. Batasilah dalam mengonsumsi makanan tersebut. Makanan yang banyak mengandung karbohidrat tinggi bisa menyebabkan penumpukan lemak yang berlebihan di tubuh.

Makan Secukupnya

Sesuatu yang berlebihan tidak baik bagi tubuh Anda. Maka, makanlah jenis makanan dalam jumlah yang secukupnya. Walaupun buah dan sayuran dianggap makanan yang sehat, namun jangan sampai berlebihan dalam mengonsumsinya. Berhenti makan sebelum kenyang.

Variasi dalam Mengonsumsi Nutrisi

Perlu Anda pastikan untuk mengosumsi nutrisi yang beragam setiap hari. Makanan yang diasup memenuhi kebutuhan akan karbohidrat, protein, sayur, dan buah. Seperti makan sayur dan daging bisa membantu melengkapi gizi Anda, jadi perut Anda cepat kenyang.

Olahraga Teratur

Sebaik – baiknya diet bila tidak diimbangi dengan olah raga teratur dan latihan fisik, maka hasilnya tidak akan maksimal. Selain sekedar berjalan, lari – lari atau naik tangga, Anda juga harus fitness dan olahraga yang teratur. Bila perlu dengan didampingi instruktur yang sudah berpengalaman.

Dengan mengikuti tips cara menghilangkan lemak di atas semoga Anda bisa tampil lebih cantik dan sempurna. Semoga bermanfaat.

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Cara Merawat. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie