Spesifikasi dan Harga Nokia 2520

Tablet Nokia Lumia 2520

Tablet Nokia Lumia 2520

Spesifikasi dan Harga Nokia 2520

Sekian lama sudah Nokia menjadi produk yang kehilangan ketenarannya. Teknologinya mulai tertinggal dan ditinggalkan oleh penggunanya. Nokia cukup kewalahan menghadapi produk – produk saingannya seperti Samsung, Apple, Sony ataupun vendor – vendor terkemuka lainnya. Namun Nokia kali ini menghebohkan pasar gadget dunia dengan menghadirkan sebuah Tablet yang diberi nama Tablet Nokia 2520. Tablet yang diluncurkan Nokia untuk yang pertama kali ini, disinyalir siap menggebrak pasar gadget yang sudah dikuasai oleh Samsung maupun Apple. Dengan fitur dan spesifikasinya mempu menyaingi tablet – tablet lainnya yang sudah ada. Berikut info seputar fitur dan spesifikasi Tablet Nokia 2520.

Spesifikasi Tablet Nokia 2520

Tablet ini dibuat dengan layar 10.1 inchi dan resolusi layar full HD mencapai 1920 x 1080 pixel, berkemampuan 5 point multi – touch. Dengan operasi system andalan Windows 8.1, menjadi gadget ampuh ssekelas dengan tablet Surface produksi perusahaan raksasa yaitu Microsoft. Prosesornya Quad Qore 400 berkecapatan 2.2 Ghz serta chipset Qualcomm Snapdragon 800, tablet ini mampu bekerja maksimal dalam menjalankan semua aplikasi di dalamnya. Pendukung lainnya yang bisa membuat Nokia 2520 ini bekerja maksimal adalah RAM yang berkapasitas 2 GB lengkap dengan sebuah pengelolaan grafis istimewa dari Adreno 330.

Tablet Nokia 2520 ini mempunyai berat 600 gram dan ketebalan 8.8 mm. Kamera yang dihasilkan juga jernih dan jelas, karena Tablet ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 6.7 MP, juga dilengkapi dan zeiss optic dan kamera sekunder berupa kamera depan berkekuatan 2 MP. Kapasitas pentimpanan data berukuran 32 GB, tidak hanya itu saja apabila Anda masih ingin menyimpas data yang lebih besar disediakan slot eksternal sebagai ruang tambahan yang mampu menyimpan sampai kapasitas 32 GB. Tablet ini juga bisa ditonton di TV Anda, dengan dibekali port USB 3.0 juga slot HDMI untuk menyambungkan ke TV.

Harga Tablet Nokia 2520

Untuk berselancar di dunia maya juga bisa diadu dengan tablet – tablet lainnya. Tablet Nokia 2520 ini mampu menjangkau jaringan 4G. Jadi komunikasi dan informasi menggunakan tablet ini semakin mudah dan cepat. Diperkirakan tablet ini akan muncul dengan varian warna menarik. Untuk Tablet Nokia 2520 dipasaran dijual sekitar 6 juta rupiah. Pastikan Anda mempunyai satu dari mareka, rasakan sendiri berkomunikasi dan berselancar melalui smartphone canggih ini.

Demikian review yang kami berikan, semoga bermanfaat.

cara mengetahui paswod wifi yg sudah cibek

Share This Post

Related Articles

Leave a Reply

© 2016 Cara Merawat. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie